Selasa, 18 April 2017

Polo Pa Kita | Connie Maria Mamahit

Detik-detik terakhir, torang dua baku sayang
Detik-detik terakhir, kita berdua saling sayang
Sadiki le torang dua mo baku pisah
Sedikit lagi kita berdua akan berpisah

**
Cuma kita se inga, jangang sampe ngana balaeng
Hanya aku ingatkan, jangan sampai kamu mencari yang lain
Tunggu kita mo pulang, mo datang ambe
Tunggu aku kembali, menjumpai mu

Reff:
Polo pa kita sayang... ciong pa kita sayang
Peluk aku sayang... cium aku sayang
Ini yang terakhir torang dua bakudapa,
Ini yang terakhir kita berdua bertemu
bukang untuk mo ba pisah
bukan untuk berpisah
Polo pa kita sayang... ciong pa kita sayang
Peluk aku sayang... cium aku sayang
Ini yang terakhir torang dua bakudapa
Ini yang terakhir kita berdua bertemu
bukang untuk mo ba pisah (back to **)

bukan untuk berpisah





Sumber lirik: ManadoBaswara

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap .... dulu sering dengar ini saat tingal di kota palu

yang dulu sayang mengatakan...

bahasa cinta anak manado